Kamis, 17 Juni 2010

Perjalanan Bisnis 4L4Y Group (Session 2)

Sepertinya untuk laporan yang saat ini saya tidak bisa menuliskan transaksi-transaksi yang detail, mungkin akan untuk session 2 ini akan direvisi dengan ditambahi data transaksi dan profit.
Mungkin ada pertanyaan, kenapa tidak bisa menampilkan data penghasilan dan pembelian selanjutnya???
Jawabnya, karena saya belum mendapatkan data laporan keuangan dari sekretaris..
Akhir-akhir ini saya terlalu sibuk dengan semua tubes2, karena pada setiap kelompok tubes yang saya ikuti, saya menjadi leadernya, otomatis tanggung jawab saya paling besar untuk terselesaikannya tubes-tubes tersebut.
Itu membuat saya jarang berbaur dengan kelompok Inov saya....
Tapi yang saya tidak

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms